RSS

Testimoni

 

3 responses to “Testimoni

  1. setauku

    November 27, 2011 at 5:22 am

    Nama : Danu (karyawan swasta)

    maguwoharjo, Yogyakarta Telp. 081227512358

    (sy sehat tp Butuh nutrisi otak dan stamina)

    Sebenarnya sy tdk sakit tp sbg seorang karyawan kadang gampang pusing (bludrek/ngedrop) jk ada tuntutan pekerjaan dikantor maupun kebutuhan dirumah apalagi jk tgl tua, sy cb konsumsi Smart Brain dan Lecitin Naturindo, sy sgt merasakan manfaatnya dr awal minum, otak lbh tenang, konsen dan cemerlang hingga dampaknya sy bs lbh produktif. Lecitinya jg enak dibadan dan alhamdulillah jd jarang masuk angin/flu, mungkin krn lecitin.

    Kesan : Trims buat pak Ridwan dr naturindo, ternyata herbal naturindo tak hanya utk orang sakit, sy rutin konsumsi smart brain hg skrg. laris naturindo

     
  2. fuad

    November 27, 2011 at 5:23 am

    Nama : Andrianto (Pelajar)

    Karanganyar RT. 02/02 Sukoharjo Wnsobo Telp. 081804809866

    (Gangguan Pernafasan (Flek))

    Saya sudah lama mengidap penyakit gangguan pernafasan, bahkan saya sudah pernah di rawat di sebuah rumah sakit selama 6 bulan berikut dengan berobat jalan, kemudian datang seorang konsultan dari PT. Naturindo dan menyarankan kepada saya untuk berobat dengan cara terapi yang diterapkan oleh PT. Naturindo Fresh. Kemudian setelah 3 minggu terapi, dengan herbal Omega, Sp. Pernafasan, Procell, dan Cleanser, serta dibantu dengan refleksi yang rutin, saya mengalami kesembuhan total pada akhir minggu ketiga.

    Kesan : saya haturkan terima kasih kepada Bp. Dwi Puji R selaku Konsultan dan Terapis dari PT Naturindo Fresh yang dengan sabar dan telaten merawat saya dengan terapi dari PT. Naturindo hingga saya mengalami kesembuhan.

     
  3. fuad

    November 27, 2011 at 5:24 am

    Nama : Kadiyono (Guru)

    Jl. tengku Umar, cabean kidul, Ngawi Telp. 081359024506

    ( PEMBENGKAKAN JANTUNG)

    Saya habis rawat inap disebuah RS, oleh dokter saya dinyatakan pembengkakan dijantung, sepulang dari RS nafas saya masih ?menggeh-menggeh? lalu saya minum herbal dari Naturindo lewat Pak Slamet dari jogja baru habis 1 paket pernafasan saya sudah jauh lebih baik dan sekarang saya sudah bisa beraktifitas normal sehari-hari.

    Kesan : Saya sangat berterimakasih dengan Naturindo

     

Tinggalkan komentar